Sabtu, 18 Juli 2015

Wali Kota Hadiri Kenal Pamit Kapolres Metro Jakarta Barat




Polres Metro Jakarta Barat menggelar acara kenal pamit Kapolres dari Kombes Pol M Fadil Imran kepada Kombes Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho yang dilaksanakan di ruang MH Thamrin gedung B kantor Wali Kota Walikota Jakarta Barat, Selasa (26/5).
Jakarta ,Kompassindo

Kegiatan ini dihadiri Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi, camat, lurah dan elemen masyarakat serta ratusan undangan di lingkungan Pemerintahan Jakarta Barat.

Acara kenal pamit juga diisi acara hiburan tari anak-anak asuhan ibu bhayangkari istri M Fadil dan tari dari polwan.

Selama menjabat di Kapolres Jakarta Barat M Fadil banyak mengukir prestasi seperti mengungkap kasus narkoba, kasus penyelamatan WNA, kasus penjualan bayi dan kasus pengejaran begal motor sampai ke Lampung.


Selama ini antara polisi, kodim, walikota, camat, lurah dan insan pers serta masyarakat dapat terjalin kerja sama dan sinergitas dengan baik.


"Sinergisitas itu yang membuat saya bisa menjalankan tugas dengan baik sebagai Kapolres Jakarta Barat," ujar M Fadil dalam sambutannya.

Kapolres Jakarta Barat yang baru Kombes Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho secara khusus meminta arahan kepada Walikota Anas Efendi dan Dandim 0503 sehingga dapat melaksanakan tugas di wilayah Jakarta Barat.

Wali Kota Jakarta Barat Anas Efendi mengutip tema kenal pamit: pergi meninggalkan kesan, datang membawa harapan, dan mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada kapolres yang baru, dan kepada kapolres yang lama M Fadil Imran yang lagi mengikuti sespimti cepat mendapat bintang.

"Semoga M Fadil cepat kembali bertugas di Jakarta," kata Anas Effendi.(saneman)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

KONTAK CS

Phone. 085310056466
WA. 085310056466

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *