Jumat, 14 Agustus 2015

Kadis Pu Cipta Karya Kabupaten Ogan Ilir Diduga Punya Istri Simpanan

PALEMBANG, Kompass Indonesia

Istri Kepala Dinas Pu Ck Kabupaten Ogan Ilir Mengaku Telah Memberi Persetujuan

 Informasi mengenai Rz Kadis Pu Cipta Karya Kabupaten Ogan Ilir Diduga Punya Istri Simpanan ternyata telah lama sampai di telinga istriya. Di Komplek Sukarame Indah kecamatan Sukarame kota Palembang.
Nilawati istri RZ yang juga menjabat sebagai guru di SMA N 13 tidak merasa terkejut mendengar kabar suaminya memiliki istri simpanan. Bahkan dirinya mengaku telah memberi restu kepada suami tercintanya itu, untuk menikah lagi.
“Ya kita sudah tau, emang kenapa? ” ucap Nilawati saat dihubungi lewat ponselnya rabu (13/08/15)
Menurutnya, dirinya memang telah memberi izin nikah lagi kepala suaminya tersebut,
“Ya sudah izin, Ma’af yah saya lagi urus cucung, nanti kita sambung lagi aja” tambah Nila sembari Tutup telpon
Warga Perumahan Bilu Jadongan Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin tidak ada yang tahu kalau yang tinggal bersama Rosmiati di rumah sedikit mewah dengan pagar lumayan tinggi dilengkapi Closed Circuit Television (CCTV) itu pejabat di Kabupaten Ogan Ilir (OI)
Banyak warga mengira, suami dari Nyoya Ros tersebut adalah bukan pejabat melainkan pengusaha atau wiraswasta.

“Kami tidak tahu, suami Embak Ros itu kalau Kepala Dinas di Ogan Ilir. Denger-denger dari tetangga, pekerjaaya wiraswasta” ucap salah satu warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya kamis, 13 Agustus 2015
Kalau dari cerita tetangga, suaminya memang jarang pulang, selalu keluar kota terus. Itulah makanya jarang sekali terlihat.
“Kalo dulu, rumahmya itu tidak sebagus sekarang, ada CCTV segala” cetusnya. Akibat banyaknya pemberitaan awak Media tersebut kediaman Rumah Istri simpanan Sepi. Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan Resmi Rz. (in)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

KONTAK CS

Phone. 085310056466
WA. 085310056466

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *