Kamis, 05 Desember 2013

Proyek Mangkrak di Banyuasin


Banyuasin,KI
Sejumlah warga mempertanyakan pelaksanaan proyek pemerintah pada Lorong Masjid di Wilayah RT 30 RW 02 yang tidak memiliki plang papan nama. Muncul kekhawatiran jika sejumlah proyek yang digarap di Lorong Masjid tanpa plang nama itu merupakan proyek siluman.
“Saya melihat  ada Kejanggalan proyek di Lorong Masjid lingkungan RT 30 RW 02 dan kelurahan Tanah Mas  tidak memiliki plang papan nama,” ujar Herman Nama Samaran warga Kelurahan Tanah Mas Kepada Kompass Indonesia, Kamis (28/11).
Menurut Herman, seharusnya proyek-proyek ini memiliki papan nama supaya masyarakat mengetahui jumlah anggaran yang digunakan, siapa kontraktor pelaksana serta menggunakan ABT, APBD. Kabupaten Banyuasin, “Seharusnya kontraktor pelaksana memasang papan plang itu.
Saya kira sangat penting diketahui masyarakat supaya tidak ada kecurigaan,” kata pria yang bekerja pada salah satu perusahaan migas di Betung ini. Pemasangan plang di setiap pelaksanaan proyek sangatlah penting untuk menjelaskan rincian besaran dan sumber dana, siapa konsultan, waktu pengerjaan serta nama kontraktor pelaksana.....Selanjutnya
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

KONTAK CS

Phone. 085310056466
WA. 085310056466

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *